Ditinggal Parkir, Motor Terbakar di Depan Kantor Kejari

Jum'at, 07 Desember 2018 - 13:40 WIB
Ditinggal Parkir, Motor Terbakar di Depan Kantor Kejari
Ditinggal Parkir, Motor Terbakar di Depan Kantor Kejari
A A A
PANGKALAN BUN - Sebuah sepeda motor terbakar di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Jumat (7/12/2018) sekira pukul 09.15 WIB. Peristiwa ini membuat heboh warga sekitar dan para pengedara yang melintas di Jalan Syutan Syahrir Kota Pangkalan Bun, Kobar, Kalteng.

“Motor itu terparkir di tepi jalan, depan Kantor Kejari Kobar. Pemiliknya sedang ada urusan di kantor Kejaksaan, katanya tadi mengambil surat tilang,” ujar seorang buruh bangunan, Nardi yang saat itu sedang mengerjakan proyek pembangunan pagar Kantor Kejari Kobar, Jumat (7/12/2018).

Ia menceritakan, saat itu ia bersama sejumlah buruh bangunan lainnya melihat seorang laki laki memarkirkan kendaraannya tepat di bahu jalan depan Kantor Kejari Kobar. “Habis itu, laki laki itu masuk ke Kantor Kejari. Selang 5-10 menitan langsung motor itu terbakar di bagian bawah tangki BBM dan akhirnya membakar semuanya hingga ludes,” kata Nardi.

Saat itu warga sekitar langsung mencoba memadamkan api menggunakan pasir yang berada di Kantor Kejari, namun api tak kunjung padam. “Kemudian tak berapa lama mobil damkar datang dan langsung memadamkan api. Tapi motor sudah ludes dilahap api. Tersisa kerangkanya saja,” tambahnya.

Sementara Mardianto, pemilik motor mengaku baru saja mencuci kendaraannya. Selang di bagian kalbulator menuju tangki dalam kondisi bocor dan ditambal seadanya. ”Mungkin api keluar dari sekitar kalburator dan merembet ke tangki,” ungkap warga Nanga Bulik Kabupaten Lamandau ini dengan raut wajah sedih.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4390 seconds (0.1#10.140)